Teknologi
Jumat, 17 Februari 2017 - 19:15 WIB

TIPS SMARTPHONE : Pengin Punya Ponsel Terbaik? Begini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi smartphone Oppo F1 Plus (Tokopedia)

Tips smartphone kali ini tentang cara memilih ponsel pintar terbaik.

Solopos.com, SOLO – Keberadaan smartphone alias ponsel pintar di era modern seperti saat ini sangatlah penting. Tak dapat dipungkiri, aktivitas manusia saat ini amat bergantung pada smartphone. Sebab, ponsel pintar dapat dipakai untuk menunjang segala aktivitas, mulai dari berkomunikasi, eksis di media sosial, berselancar di dunia maya, hingga bermain game.

Advertisement

Segala kemudahan yang ditawarkan smartphone tentu membuat hampir semua orang menggandrunginya. Sayangnya, beberapa orang kerap merasa cemas saat hendak membeli ponsel pintar ini. Berbagai pertimbangan seperti merek, harga, dan spesifikasi kerap membuat orang merasa bingung.

Mau tahu cara agar tidak salah pilih smartphone? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari laman  Select Smart, Sabtu (11/2/2017), berikut ini:

Fitur

Advertisement

Pilihlah fitur smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, pilihlah smartphone dengan ukuran  yang pas digenggam. Perhatikan pula fitur seperti kamera, pemutar musik, kapasitas penyimpanan, kapasitas Random Access Memory (RAM), serta kapasitas penyimpanan.

Merek

Berbagai merek smartphone sangat mudah dijumpai di pasaran. Mulai dari Samsung, Asus, Xiaomi, iPhone, hingga Oppo. Semua merek tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.   Saat ini, salah satu merek smartphone yang tengah naik daun adalah Oppo. Ponsel pintar pabrikan Tiongkok ini digemari karena modelnya yang elegan dengan fitur yang menawan.

Advertisement

Anda bisa membeli smartphone Oppo diberbagai gerai handphone. Tapi, jika tak ingin kerepotan, Anda bisa beli Oppo Online melalui Tokopedia. Dapatkan berbagai penawaran menarik di situs jual beli online terbesar di Indonesia itu.

Harga

Harga merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan saat hendak membeli smartphone. Sesuaikan dana yang dimiliki dengan smartphone yang hendak dibeli. Pilihlah smartphone berfitur terbaik dengan harga yang tidak mencekik leher. Oleh sebab itu, Anda harus mengecek harga terlebih dahulu sebelum membeli. Semua harga ponsel ini bisa Anda lihat di situs e-commerce terbesar Indonesia, Tokopedia.

Bukan hanya menyediakan berbagai pilihan smartphone, Tokopedia juga melayani pembelian pulsa online. Segala kemudahan yang ditawarkan Tokopedia tentu membuat belanja lebih menyenangkan bukan? Jadi tunggu apalagi, pilih smartphone terbaikmu dimulai dari Tokopedia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif