Dress batik Sasti (Tokosolopos.com) Dress batik Sasti (Tokosolopos.com)
Jumat, 17 Februari 2017 22:25 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

Tahukah Anda? Begini Asyiknya Belanja Online di Toko Solopos

Info belanja kali ini tentang asyiknya belanja online di Toko Solopos.

Solopos.com, SOLO –  Belakangan ini, belanja online menjadi hal lumrah dan semakin digemari masyarakat dari bernagai kalangan. Sebab, bagi sebagian orang, belanja online dianggap lebih mengasyikkan.

Bagaimana tidak? Belanja melalui situs jual beli online tentu saja lebih mudah dan praktis. Cukup berbekal smartphone maupun laptop yang terkoneksi Internet, Anda bisa memilih berbagai macam produk favorit tanpa perlu menguras waktu dan tenaga. Dari berbagai barang yang dijual secara online, produk fashion agaknya masih menjadi primadona.

Hal itu dibuktikan dengan menjamurnya toko online yang menjual berbagai jenis produk fashion. Salah satu situs jual beli online yang menyediakan produk fashion adalah Tokosolopos.com. Toko online yang satu ini merupakan unit usaha Solopos Group yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk fashion khas, mulai dari tradisional maupun modern.

Tak perlu khawatir soal keamanan, kualitas, maupun harga. Situs online ini menyediakan beragam produk fashion terkini yang mampu menunjang penampilan dengan kualitas terbaik dan harga bersaing.  Selain itu, Anda bisa merasakan pengalaman belanja online yang aman dan menyenangkan di Tokosolopos.com.

Cara berbelanja di Tokosolopos.com juga sangat mudah. Anda hanya perlu melihat katalog yang terpajang di website dan memilih produk favorit untuk dimasukkan ke daftar belanjaan. Semua pesanan akan dilayani selama jam operasional, yakni setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Tunggu apalagi, lengkapi koleksi busana Anda hanya di Tokosolopos.com.

 

lowongan kerja
PT. Kartini Teh Nasional, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Banner-bazar-dotcom

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…