Xiaomi Redmi Note 4X (Gsmarena) Xiaomi Redmi Note 4X (Gsmarena)
Jumat, 17 Februari 2017 21:40 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Resmi Meluncur, Xiaomi Redmi Note 4X Dilego Rp1,9 Juta

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X resmi dirilis. Berapa harganya?

Solopos.com, SOLO– Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan smartphone terbaru Redmi Note 4X. Ditujukan untuk kelas menengah, Redmi Note 4X dijual US$145 atau setara Rp1,9 juta.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (17/2/2017), smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD. Untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X meluncur dalam dua veri RAM dan memori internal. Varian pertama Redmi Note 4X diperkuat RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Versi kedua Redmi Note 4X dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dua varian smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X itu dibekali dengan slot MicroSD. Xiaomi juga menyematkan fitur atau koneksi Bluetooth 4.2, Wifi dan Internet 4G.

Di sektor baterai, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X memiliki daya 4.100 mAh. Sementara di kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan khusus selfie beresolusi 5 MP.

Spesifikasi seperti itu membuat smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X dijual mulai dari US$145 atau sekitar Rp1,9 juta. Untuk penjualan awal akan dilakukan di Tiongkok. Setelah itu, Redmi Note 4X baru dijual di pasaran internasional.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…