Soloraya
Jumat, 17 Februari 2017 - 00:10 WIB

RAZIA WONOGIRI : 9 Pasangan Tak Resmi Ditangkap Polisi saat Ngamar di Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Polres Wonogiri memberikan pengarahan kepada sembilan pasangan tidak sah yang terjaring operasi, Kamis (16/2/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Razia Wonogiri, sembilan pasangan tak resmi terjaring operasi pekat Polres Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polres Wonogiri menangkap sembilan pasangan tidak resmi atau bukan suami istri di beberapa losmen di Kecamatan Wonogiri dalam operasi penyakit masyarakat (pekat), Kamis (16/2/2017).

Advertisement

Satu peleton Satuan Sabhara Polres Wonogiri terjun dalam operasi tersebut. Kesembilan pasangan tidak sah itu langsung dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka lagi.

Kasat Sabhara Polres Wonogiri, AKP Agus Syamsudin, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan akan terus melakukan operasi pekat. “Pasangan yang terkena razia akan didata dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. Selain itu, pengelola hotel dan losmen juga harus ikut menjaga suasana tertib. Tamu yang bukan pasangan suami istri harus ditolak agar tidak meresahkan masyarakat,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif