Piala Presiden 2017 (Twitter)
Jumat, 17 Februari 2017 20:33 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Indonesia Share :

PIALA PRESIDEN 2017
8 Besar Digelar di Stadion Manahan Solo

Piala Presiden 2017 akan diselenggarakan di Solo untuk babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Stadion Manahan Solo ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan babak perempatfinal atau delapan besar Piala Presiden 2017 pada Sabtu-Minggu (25-26/2/2017) mendatang. Sementara babak semifinal dan final akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor.

Sekretaris Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, mengonfirmasi kabar tersebut. Dia mengaku telah dihubungi oleh salah satu panitia penyelenggara, Ratu Tisha Destria, untuk memberitahukan Stadion Manahan Solo ditunjuk sebagai venue babak perempatfinal Piala Presiden 2017.

“Semalam saya dihubungi Mbak Ratu Tisha, memberitahukan bahwa Stadion Manahan ditunjuk sebagai venue babak delapan besar. Untuk babak semifinal dan final, kabarnya digelar di Stadion Pakansari Bogor,” ungkap Sapto ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (16/2/2017).

Sapto menegaskan Solo siap ditunjuk sebagai tempat diselenggarakan Piala Presiden tahun ini. Pihaknya mendukung penuh penunjukan tersebut, agar terselenggara dengan lancar. “Tentu seperti biasa, kami siap mendukung agar pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…