Foto
Jumat, 17 Februari 2017 - 04:50 WIB

FOTO KAMPUS DI SEMARANG : Heboh Mahasiswa Undip Bertemu Menkeu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kiri) didampingi Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof. Yos Johan (kanan) memberikan kuliah umum di kampus Undip di Semarang, Kamis (16/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Kampus Undip di Semarang ketamuan Menkeu.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kiri) didampingi Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof. Yos Johan (kanan) memberikan kuliah umum di kampus Undip di Semarang, Kamis (16/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Advertisement

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tampil di kampus Universitas Diponegoro (Undip) di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) untuk memberikan kuliah umum,Kamis (16/2/2017).  Dalam kuliah umum tersebut, Menkeu menyampaikan tentang pentingnya APBN yang efektif dan kredibel untuk membangun negeri.

Kedatangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di kampus Undip di Kota Semarang itu disambut heboh mahasiswa setempat. Seusai Mbak atau Bu Ani—demikian Sri Mulyani akrab disapa—menyampaikan kuliahnya, para mahasiswa itu mendaulatnya berswafoto bersama mereka.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif