Dukungan untuk AHY dari sang ibunda, Ani Yudhoyono (Instagram @aniyudhoyono)Dukungan untuk AHY dari sang ibunda, Ani Yudhoyono (Instagram @aniyudhoyono) Dukungan untuk AHY dari sang ibunda, Ani Yudhoyono (Instagram @aniyudhoyono)
Jumat, 17 Februari 2017 16:45 WIB Politik Share :

AHY Kalah, Ani Yudhoyono Beri Motivasi di Medsos

Ani Yudhoyono mengaku tetap bangga kepada AHY meski ia kalah dalam pilkada Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan berbagai lembaga survei, pasangan calon (paslon) gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni berada di posisi terendah. AHY bahkan telah mengucapkan selamat kepada rivalnya dan menerima kekalahan.

Meski telah kalah, ibunda AHY, Ani Yudhoyono mengaku tetap bangga dengan perjuangan putra sulungnya itu. Melalui akun Instagram pribadinya @aniyudhoyono, Ani mengunggah foto AHY saat bersalaman dengan warga Jakarta.

“Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan “jurus putih,” tulis Ani pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (16/2/2017).

Foto tersebut sontak mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari warga dunia maya (netizen). Mereka turut melontarkan kekaguman serta mendukung sikap AHY yang tulus menerima kekalahan.

Lagian kalah menang itu kan biasa. Kekalahan hari ini, tidak berarti kekalahan yg sebenarnya. Hanyalah suatu pengalaman utk kemenangan di masa mendatang. Jika dihadapi dgn sikap yg positif. Meski tdk menang pilkada, tetapi sy mau menyelamati keluarga Yudhoyono. Masa depan Agus tentu akan bersinar, aku amat bangga kepadanya,” tulis akun @godmothefairy.

“Semangat mas Agus dan keluarga. Jiwa kstatriamu sungguh membanggakan kami. Salut untuk bapak dan ibu yang sudah mendidik anak setangguh mas Agus,” sambung akun @fitri23_t.

“Betul bu kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Allah pasti punya rencana yang lebih baik untuk mas Agus dan keluarga besar pak SBY. Lanjutkan karier politik mas Agus karena kayanya cukup pantas memimpin Partai Demokrat, be the best AHY,” imbuh akun @syfrullah79.

Bukan hanya mendapat komentar netizen, unggahan Ani juga dikomentari oleh pesaing AHY, Sandiaga Uno. Melaui akun Instagram pribadinya @sandiuno, Sandi mengaku siap melanjutkan cita-cita AHY demi memajukan Jakarta.

“Maju terus, tetap semangat! Kami siap meneruskan harapan serta cita-cita mas Agus untuk kota Jakarta. Teruslah mengabdi untuk nusa dan bangsa,” tulis Sandi. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

lowongan kerja
lowongan kerja PERSONALIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…