Sport
Kamis, 16 Februari 2017 - 01:30 WIB

TRANFSER PEMAIN : Griezmann Tak Ingin ke Inggris Karena Cuaca

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (The Guardian)

Transfer pemain diwarnai dengan isu Antonie Griezmann ke Liga Inggris.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann kerap dikaitkan dengan sejumlah tim top Liga Premier Inggris. Namun, tim-tim Inggris bisa saja gigit jari karena Griezmann tak suka dengan cuaca di Negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Advertisement

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico Madrid sejak bergabung pada 2014 silam dari Real Sociedad. Kini dia sudah mengoleksi 73 gol dari 139 laga di semua kompetisi. Dia pun menjadi andalan di lini depan tim besutan Diego Simeone.

Performa oke itu lah yang membuat Griezmann diminati klub klub top Eropa, termasuk tim-tim di Liga Premier Inggris. Arsenal, Manchester City, dan Manchester United adalah tim-tim yang disebut-sebut mengejar tanda tangan Griezmann.

MU menjadi tim yang paling santer dikaitkan akhir-akhir ini. Bahkan sempat ada berita kesepakatan telah terjadi antara kedua belah pihak dan membuat Griezmann akan hengkang pada akhir musim nanti. Namun kabar itu dibantah kubu Atletico.

Advertisement

Kini, Griezmann kembali berbicara mengenai transfer dirinya. Dia mengaku tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Namun dia mengaku tak suka dengan cuaca di Inggris.

“Saat memperkuat Real Sociedad, saya merasa harus pergi. Untuk saat ini saya tidak punya keinginan untuk itu. Kami tidak tahu bakal seperti apa akhir musim nanti,” ujar Griezmann seperti dilansir RMC Sport, Rabu (15/2/2017).

“Meski demikian, saya sudah membayangkan di mana saya bisa tinggal. Di Spanyol, ada Barca dan Real Madrid. Barca punya tiga pemain depan yang luar biasa. Madrid itu mustahil karena klub saya saat ini. Saya yakin mereka punya perjanjian khusus soal itu,” sambungnya.

Advertisement

“Saya tidak tertarik dengab kompetisi di Jerman. Prancis? Untuk saat ini belum. Di Inggris, ada banyak keraguan soal kehidupan saya nanti. Hujan, cuaca yang buruk. Saya ingin senang-senang di luar lapangan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif