Entertainment
Kamis, 16 Februari 2017 - 20:45 WIB

Segera Tayang, Inilah Resensi 4 Sinetron Baru SCTV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron SCTV (Popmagz.com)

SCTV mengumumkan empat sinetron terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV mengumumkan empat sinetron terbarunya yang siap tayang pada 20 November 2017 mendatang. Empat sinetron tersebut adalah Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta.

Advertisement

Dibintangi artis yang tengah naik daun seperti Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Ammar Zoni, dan Rianty Maria sinetron tersebut tentu sudah dinantikan para penggemar sinetron Tanah Air. Sebelum menyaksikan sinetron tersebut, ada baiknya Anda mengetahui cerita empat sinetron terbaru tersebut.

Dikutip Solopos.com dari situs resmi Sctv.co.id, Kamis (16/2/2017), berikut ulasannya:

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari situs resmi Sctv.co.id, Kamis (16/2/2017), berikut ulasannya:

Anak Langit

Serial Anak Langit menceritakan tentang tiga anak motor yaitu AL, Andra, dan Kei yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq dan Nyak Ida. Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri.

Advertisement

Anak Sekolahan

Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona merupakan gadis desa yang datang ke Jakarta untuk menyusul ibu dan adik tirinya. Tanpa disangka setelah datang ke Jakarta, ibu dan adik tirinya tidak mau menganggap Cinta.

Atas bujukan sang ibu, Cinta memutuskan kembali ke kampungnya sayangnya di perjalanan pulang Cinta ditipu orang dan nasib pun mempertemukan Cinta dengan Bintang Mahendra yang diperankan Verrell Bramasta. Rasa cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Advertisement

Berkah Cinta

Seharusnya pertunangan akan membawa kebahagiaan bagi kedua calon. Tapi sayangnya bukan itu yang dirasakan oleh Tania Amalia (Irish Bella). Bahkan Tania belum pernah melihat seperti apa calon lelaki yang dipilihkan oleh Haris ayahnya.

Haris yang baru pulang ke Indonesia setelah berobat dari Amerika untuk mengobati penyakit jantungnya tidak datang sendiri melainkan bersama Lukman teman semasa kecilnya. Kepulangan Haris bersama Lukman adalah untuk menjodohkan kedua anak mereka yaitu Tania dengan Eros (Giorgino Abraham).

Advertisement

Orang-Orang Kampung Duku

Sinetron Orang–Orang Kampung Duku menceritakan tentang seorang bernama Sultan, 25 tahun, yang dikagumi oleh hampir seluruh orang-orang Kampung Duku, karena dalam segala hal selalu tahu lebih dulu setiap topik persoalan.

Banyak orang Kampung Duku yang meminta saran dan arahan dari Sultan kalau mendapat kesulitan. Wajahnya cukup tampan, tapi lugu, sinar matanya menandakan dia orang cerdas dan jujur, selalu bicara apa adanya. Bagi dia kejujuran itu penting, karena menurut dia, jujur membuat manusia tidak punya beban. Sinetron ini dibintangi oleh Citra Kirana, Rifky Balweel, dan Latief Sitepu.

Anak Sekolahan hadir mulai mulai pukul 16.00 WIB, sinetron Anak Langit hadir pukul 18.30 WIB. Orang-Orang Kampung Duku hadir pukul 20.00 WIB, Berkah Cinta hadir pukul 21.30 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif