Sport
Kamis, 16 Februari 2017 - 22:30 WIB

Scholes Desak MU Datangkan Griezmann atau Aguero

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Aguero (Reuters / Andrew Couldridge)

Transfer pemain diwarnai dengan MU yang disarankan membeli Antonie Griezmann atau Sergio Aguero.

Solopos.com, MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai lini depan Setan Merah masih memerlukan perbaikan untuk kompetisi musim depan. Oleh karena itu, Scholes menyarankan MU untuk mendatangkan Antoine Griezmann atau Sergio Aguero.

Advertisement

Griezmann sendiri memang sudah santer dikaitkan dengan MU. Bahkan muncul rumor kesepakatan antara MU dan Griezmann telah terjadi. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh manajemen Atletico Madrid selaku pemilik Griezmann.

Sementara untuk Aguero, situasi pemain Manchester City itu tengah dispekulasikan menyusul bersinarnya Gabriel Jesus. Pemain asal Argentina itu pun tergusur ke bangku cadangan City. Aguero disebut-sebut bisa saja meninggalkan City akhir musim nanti.

Di MU sendiri, sudah ada banyak nama yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. Namun manajer Jose Mourinho lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak utama. Sementara nama-nama seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Wayne Rooney lebih banyak dimainkan di posisi lain seperti penyerang sayap atau gelandang serang.

Advertisement

“Mereka cuma berjarak dua pemain saja [dari titel Liga Premier Inggris],” kata Scholes seperti dilansir Soccerway, Kamis (16/2/2017).

“Saya akan mendatangkan seorang pemain tengah yang bisa mengendalikan permainan. Seorang penyerang tengah untuk membantu Ibrahimovic. Griezmann atau Aguero akan bagus sekali!” lanjut Scholes.

“Secara defensif, laga-laga melawan Tottenham [Hotspur], City, Chelsea, dan Arsenal akan menentukan apa mereka butuh seorang bek tengah. Tak ada masalah di posisi bek kanan dan kiri. Kiper juga tak ada masalah terkecuali Real Madrid menginginkan dirinya [David de Gea],” sebutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif