Teknologi
Kamis, 16 Februari 2017 - 03:00 WIB

MWC 2017 : Huawei Watch 2 Rilis di Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Watch Jewel-Elegant (Ubergizmo)

MWC 2017 menjadi debut smartwatch Huawei Watch 2.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Tiongkok, Huawei, akan meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol, dengan memamerkan smartwach terbaru Huawei Watch 2 dan smartphone P10 dan P10 Plus.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (15/2/2017), kabar peluncuran Huawei Watch 2 itu diungkap langsung oleh CEO Huawei, Richard Yu, di media sosial asal Tiongkok, Weibo.

Huawei kali terakhir menghadirkan Huawei Watch pada 2015 lalu. Huawei Watch tahun 2015 memiliki desain elegan, bulat dengan warna unggulan merah muda. Kali ini Huawei akan merilis jam tangan pintar dengan sistem operasi Android Wear 2.0.

Pada postingan yang diunggah di jejaring sosial Weibo. Richard Yu, menulis made for free spirits, yang merupakan jargon smartwatch Huawei Watch 2 lengkap dengan teaser laki-laki yang berlari dengan melihat jam tangan yang dipakainya.

Advertisement

Smartwatch terbaru Huawei Watch 2 akan dibikin dari bahan strap kulit dan stainless steel. Canggihnya, jam tangan pintar Huawei itu akan diperkuat fitur konektivitas seluler.

Fitur koneksivitas seluler membuat pengguna bisa menyematkan SIM card di smartwatch untuk mengakses Internet bila tidak ada sinyal Wifi. Untuk spesifikasi lain dan harga jualnya sepertinya harus menunggu peluncurannya di MWC 2017, akhir bulan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif