Teknologi
Kamis, 16 Februari 2017 - 01:00 WIB

Mirip Tas Ransel, Magic Leap Diperkuat Teknologi Augmented Reality

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Magic Leap (Ubergizmo)

Proyek Magic Leap saat ini sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO– Startup Magic Leap sedang mengembangkan inovasi teknologi yang memiliki fitur Augmented Reality (AR). Startup yang memiliki nilai sebesar US$4,5 miliar, bertekad membikin perangkat yang terhubung Augmented Reality.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (15/2/2017), Magic Leap kini sibuk mengembangkan perangkat mirip tas ransel berteknologi Augmented Reality. Perangkat yang bisa digendong di punggung itu sudah dalam bentuk prototipe.

Inovasi teknologi Augmented Reality itu juga bisa terhubung dengan headset Virtual Reality (VR). Bocoran gambar tas AR itu diungkap oleh Business Insider. Kabarnya tas ransel AR itu sudah dikembangkan selama satu bulan.

CEO Magic Leap, Rony Abovitz, akan menguji cobanya bila sudah selesai dikembangkan pekan depan. Dalam akun Twitternya Rony mencuit perangkat pintar itu tidak seperti yang Anda pikirkan.

Advertisement

Laboratorium research and development (R&D) Magic Leap menjadi tempat dibikinnya prototipe tas unik tersebut. Tempat itu menjadi pusat pengumpulan data atau ruang mesin perusahaa. Meski dalam tahap prototipe tas AR Magic Leap belum sempurna. Sehingga peluncuran tas itu juga masih belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif