Sport
Kamis, 16 Februari 2017 - 17:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Dihajar Bayern, Arsenal Belum Mau Menyerah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munchen vs Arsenal (JIBI/Reuters/Michael Dalder)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Arsenal dari Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Arsenal menelan kekalahan telak dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, The Gunners tetap tak menyerah di leg kedua nanti.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 5-1. Gol-gol Bayern dilesakkan oleh Thiago Alcantara (2 gol), Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller. Sementara Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat Alexis Sanchez.

Hasil itu membuat langkah Arsenal untuk melaju ke perempatfinal terbilang berat. Pasalnya, tim polesan Arsene Wenger itu harus menang dengan selisih lima gol di leg kedua yang akan diselenggarakan di markas mereka, Emirates Stadium, 7 Maret 2017 mendatang.

Meski begitu, Arsenal belum menyerah. Mereka bertekad memanfaatkan segala peluang yang ada. Kepercayaan itu diungkapkan oleh bek andalan mereka, Laurent Koscielny.

Advertisement

“Anda tak pernah bisa tahu dalam sepak bola,” kata Koscielny seperti dilansir di situs resmi klub, Arsenal.com, Kamis.

“Kami profesional, masih ada leg kedua dan kami akan berusaha menang. Tapi tentu sangat sulit setelah pertandingan seperti ini. Namun, kami akan berjuang karena kami profesional dan main buat Arsenal,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif