Bima Sakti (Liputan6.com) Bima Sakti (Liputan6.com)
Kamis, 16 Februari 2017 22:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LAGA UJI COBA
Bima Sakti: Lawan Timnas Indonesia di Peringkat Atas FIFA

Laga uji coba bakal dilakoni Timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla.

Solopos.com, SLEMAN – Timnas Indonesia tengah melakukan persiapan pembentukan tim bersama pelatih anyar, Luis Milla. Tim Garuda pun sudah menjadwalkan laga uji coba dengan tim peringkat atas FIFA.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, saat melakukan pemantauan pemain di Sleman. Bima melakukan pemantauan pemain di ajang Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo. Nantinya, pemain-pemain tersebut akan dipanggil untuk melakukan seleksi pada 22 Februari 2017.

Setelah seleksi, Timnas akan melakukan pemusatan latihan di Karawaci. Kemudian baru digelar pertandingan uji coba pada Maret 2017 mendatang. Seperti diketahui, Luis Milla ditugaskan melatih Timnas Indonesia senior sekaligus Timnas U-22 yang akan menghadapi SEA Games.

“Pada Maret 2017, ada pertandingan FIFA, lawannya lumayan berat dan dicampur dengan pemain senior Timnas Indonesia yang kita panggil. Tapi yang U-22 jadi tulang punggung kita sebagai persiapan kita di SEA Games,” kata Bima Sakti seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (15/2/2017).

Namun, Bima enggan membocorkan siapa lawan berat tersebut. Ia hanya mau menyebut bahwa tim yang bakal menjadi lawan Timnas Indonesia tersebut berada di rangking atas. “Yang pasti rangking dia sangat jauh di 100 besar,” sambungnya.

Bima mengaku tidak akan buka siapa saja pemain yang akan dipanggil dalam seleksi timnas U-22. Ia tidak ingin mempengaruhi para pemain yang masih berlaga di Piala Presiden 2017. Menurutnya setiap pemain yang masih menjalani kompetisi harus fokus di kompetisi tersebut.

“Kalau nanti masuk di media nanti enggak fokus. Yang jelas tanggal 22 Februari kita panggil,” tuturnya.

lowongan kerja
lowongan kerja Distribusi Consumer Good Nasional, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…