Jogja
Kamis, 16 Februari 2017 - 08:24 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Tabrak Tronton Mogok, Lexus Ringsek

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Sleman terjadi di Ringroad Barat

Harianjogja.com, SLEMAN– Sebuah mobil sedan mewah bermerk Lexus ringsek setelah mengalami kecelakaan di Ringroad Barat, Gamping, Sleman, Selasa (14/2/2017) dinihari.

Advertisement

Mobil mewah dengan nomor polisi AB 12 CF mengalami kerusakan parah karena menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang berhenti karena mogok.

Dari data yang dihimpun Harianjogja.com, diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut adalah Haris Susanto, 23, warga Jetis, Yogyakarta. Haris diketahui putra dari pengusaha properti ternama di Jogja.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Ahmad Hidayat mengatakan kecelakaan tersebut memang benar terjadi. Dalam kejadian pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

“Iya benar kecelakaan pada Selasa dinihari. Ditangani oleh Polres,” katanya melalui sambungan telepon, Rabu (15/2/2017).

Kecelakaan tersebut berawal ketika mobil sedan jenis Lexus melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang. Mobil tersebut melaju di belakang sebuah mobil Toyota Avanza.

Berjalan di lajur kanan, pengemudi mobil Avanza yang melihat rambu sebuah kendaraan berhenti kemudian segera berpindah jalur ke sebelah kiri. Namun nahas, Lexus di belakangnya tak sempat menghindar. Namun nahas, justru dari arah belakang mobil Avanza yang berniat menghindar ditabrak oleh pengemudi Sedan Lexus.

Advertisement

Akibatnya mobil Avanza tersebut harus terpental 200 meter dari titik terjadinya benturan sedangkan mobil Sedan Lexus yang menabrak kemudian menabrak bagian belakang sebuah truk Tronton dengan nopol B 9444 WW yang berhenti.

Karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala, korban kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Kini kasus kecelakaan tersebut masih ditangi oleh Polres Sleman.

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif