Entertainment
Kamis, 16 Februari 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Park Bo Gum atau Lee Kwang Soo, Mana yang Dipilih Song Joong Ki?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki-Park Bo Gum dan Song Joong Ki- Lee Kwang Soo (Koreaboo)

Aktor K-Pop Song Joong Ki datang di fanmeeting Park Bo Gum.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi rahasia jika Song Joong Ki punya hubungan sangat dekat dengan Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Aktor Descendants of the Sun itu bahkan menganggap keduanya seperti saudaranya sendiri.

Advertisement

Di acara fanmeeting Park Bo Gum yang digelar Sabtu (11/2/2017) di Thailand, Song Joong Ki datang untuk memberikan dukungan kepada rekan satu manajemennya tersebut. Sejak Park Bo Gum datang di fanmeeting Soong Joong Ki beberapa waktu lalu, hubungan keduanya menjadi semakin akrab.

Selama fanmeeting, Park Bo Gum selalu memuji Song Joong Ki yang memiliki paras tampan dan suara yang indah. “Dia [Song Joong Ki] punya wajah yang indah dan ia juga memiliki suara yang sangat manis, dia juga seorang yang sangat baik,” kata Bo Gum sebagaimana dikutip Koreaboo, Selasa (14/2/2017).

Park Bo Gum dan Song Joong Ki di Thailand (Koreaboo)

Advertisement

Park Bo Gum terus memuji Song Joong Ki hingga merasa terharu. Song Joong Ki berdiri dari tempat duduknya dan menanyakan mengapa suasananya menjadi terlalu romantis.

Park Bo Gum kembali melanjutkan pujiannya kepada Song Joong Ki yang benar-benar maskulin dan baik. Park Bo Gum bahkan mengatakan jika Song Joong Ki seorang gadis maka ia ingin mengencaninya.

“Tapi kalau aku seorang gadis, aku ingin berkencan dengan hyung [sebutan kakak laki-laki]. Aku ingin Song Joong Ki bersamaku. Itu benar, ini datang dari hatiku,” kata aktor Moonlight Drawn by Clouds tersebut.

Advertisement

Tapi Song Joong Ki justru menolaknya. Dengan nada bercanda, ia mengatakan lebih memilih Lee Kwang Soo. “Aku sungguh minta maat, tapi aku sudah punya Lee Kwang Soo,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif