News
Kamis, 16 Februari 2017 - 13:10 WIB

Iseng Edit Profil Band Favoritnya di Wikipedia, Remaja Ini Dapat Tiket Eksklusif

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejarah Band diedit oleh Adam Boyd. (Istimewa/Boredpanda)

Kisah unik ini tentang konser band independen The Sherlocks.

Solopos.com, MANCHESTER – Remaja asal Manchester, Inggris, Adam Boyd, melakukan trik unik agar mendapat tempat lebih baik saat menonton konser band favoritnya. Ia nekat meng-edit laman Wikipedia band favoritnya untuk meraih tujuannya.

Advertisement

Keisengan Adam Boyd bermula saat dia mendapat tempat terlalu jauh saat melihat konser band independen, The Sherlock, di Royal Albert Hall, Manchester, Jumat (10/2/2017). “Semalam saya menonton band, tapi saya dan teman-teman terlambat dan mendapat tempat tak begitu menyenangkan. Setengah mabuk, saya mencoba mengedit laman Wikipedia The Sherlock, saya menuliskan kalau saya keluarga, cara itu berhasil! Saya dipersilakan masuk ke ruangan VIP, ” tulis Adam Boyd di Facebook, Sabtu (11/2/2017).

Seperti dilaporkan Boredpanda, Rabu (15/2/2017), Adam Boyd menuliskan dirinya adalah sepupu dari vokalis Band The Sherlocks, Kiaran Crook. Adam juga menuliskan dirinya adalah inspirasi dari lagu pertama band tersebut.

“Saya melihat kondisi sekitar pintu masuk VIP kemudian memberitahu teman-temanku akan mencobanya,” ucap Adam seperti dikutip Boredpanda. Adam juga tidak pernah menyangka trik tersebut akan berhasil, karena dia mengedit laman Wikipedia. “Saya juga tidak percaya cara berhasil. Saya pikir saya akan diusir karena hal itu,” tambah Adam.

Advertisement

Remaja tersebut memanfaatkan akses ekslusif itu untuk beberapa lagu. Dia memfoto aksi The Sherlocks, mengajak foto personel The Sherlocks, dan memanfaatkan fasilitas lainnya. Merasa cukup puas, Adam keluar dari area VIP dan kembali berkumpul dengan teman-temannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif