Entertainment
Kamis, 16 Februari 2017 - 20:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Romantis! Rina Nose Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Mantan Suami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Ridwan Anwar (Instagram @ridwanfanwar)

Rina Nose diketahui memberi kejutan ulang tahun untuk mantan suaminya dengan romantis.

Solopos.com, SOLO – Meski telah bercerai, hubungan Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, masih terjalin baik. Sejak terlibat dalam sebuah proyek yang sama, keduanya tampak semakin akrab. Bahkan tak segan saling memberikan kejutan di berbagai kesempatan.

Advertisement

Sebelumnya, pada 16 Januari 2017 lalu, Rina diketahui mendapat kejutan ulang tahun dari Ridwan. Kali ini giliran Rina Nose yang memberikan kejutan ulang tahun untuk sang mantan suami. Kabar tersebut diketahui lewat foto yang dibagikan Ridwan di akun Instagram pribadinya @ridwanfanwar, Rabu (15/2/2017).

Gimana ga semangat hari ini disamperin ke kantor,” tulis Ridwan pada keterangan foto.

Advertisement

Gimana ga semangat hari ini disamperin ke kantor,” tulis Ridwan pada keterangan foto.

Rina Nose memberi kejutan ulang tahun untuk Ridwan Anwar (Instagram @ridwanfanwar)

Dalam foto itu, Rina tampak memberikan kue ulang tahun kepada sang suami. Kue tersebut dihias dengan tulisan unik dan kocak, “happy birthday Pak Mansu.” Potret keakraban Rina dan Ridwan tentu saja membuat para pengakses Internet (netizen) heboh. Mereka mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar keduanya rujuk.

Advertisement

Barokallah fii umrik pak prod @ridwanfanwar sehat selalu dan segera dimudahkan jalannya sama teh @rinanose16 amin amin amin,” tulis akun @alina_4life.

HBD pak excprod semoga diberikan sll kesehatan, lancar rizki yg halal dan cpt nikah lg ma si teteh @rinanose16.

“Semoga berjodoh untuk terakhir kalinya pak prod @ridwanfanwar dan teh @rinanose16 happy birthday juga pak prod,” sambung akun @aidhacheerful.

Advertisement

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menduga tulisan mansu pada hiasan kue ulang tahun itu memiliki arti mantan suami.

Mansu = mantan suami? Wakakaka baru notice,” imbuh akun @oeeyyeeo.

Seperti telah diketahui, Rina Nose dan Ridwan telah menikah di Bali pada 12 Desember 2012. pernikahan keduanya berakhir setelah Ridwan mengajukan gugatan cerai pada 13 Mei 2013. Perceraian keduanya diputuskan secara verstek oleh hakim pada 17 Juli 2013.

Advertisement

Selama menjanda, Rina Nose dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti pendangdut Saipul Jamil dan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Bahkan, Rina sempat merencanakan pernikahan dengan Fakhrul pada 2016, lalu. Sayangnya, impian tersebut kandas lantaran berbagai alasan.

Setelah hubungannya dengan Fakhrul kandas, Rina Nose terlihat kembali menjalin kedekatan dengan mantan suaminya, Ridwan. Kedekatan keduanya terjalin setelah Rina didapuk menjadi pembawa acara sebuah program televisi yang diproduseri Ridwan. Keduanya bahkan kerap mempertontonkan potret keakraban di media sosial masing-masing. Berkat keakraban itu, netizen mendoakan keduanya bersatu kembali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif