News
Kamis, 16 Februari 2017 - 09:06 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Petahana Berjaya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (16/2/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (16/2/2017)

Petahana Berjaya
JOGJA- Dua kubu sama-sama mengklaim kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Koya Jogja, Rabu (15/2). Di Kulonprogo, pasangan Hasto Wardoyo dan SUtedjo menguasai dukungan di semua kecamatan.

Advertisement

Penguasa Ibukota Ditentukan Dua Bulan Lagi
JAKARTA- Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersaing sengit di Pilkada DKI Jakarta. Mereka sudah mulai menyiapkan strategi menghadapi putaran II Pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.

Berkas 2 Tersangka Dilimpahkan
KARANGAYAR- Berkas perkara kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan dua tersangka, Angga Septiawan dan M. Wahyudi akan dilimpahkan ke Kesaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar, Kamis (16/2).

Advertisement

Berkas 2 Tersangka Dilimpahkan
KARANGAYAR- Berkas perkara kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan dua tersangka, Angga Septiawan dan M. Wahyudi akan dilimpahkan ke Kesaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar, Kamis (16/2).

Saatnya Melawan (Kekerasan Perempuan)
Lebih dari satu miliar perempuan di seluruh dunia pernah mengalami kekerasan dalam hidupnya. Fakta memilukan itu dilansir badan dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Sejak 2012 lalu, setiap 14 Febrari perempuan turun ke jalan meggelorakan solidaritas dan dorongan terhadap miliaran perempuan yang mengalami kekerasan agar berani bangkit melawan.

Nasib Palestina Penuh Tanda Tanya
WASHINGTON- Nasib Palestina jadi pertanyaan berkaitan dengan pertemuan antara Presiden Trump dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Rabu (15/2) waktu AS.

Advertisement

50 Pemain Diseleksi untuk Timnas U-22
SLEMAN- Sebanyak 50 pemain dari berbagai tim peserta Piala Presiden 2017 dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22 untuk turun di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Atasi Cabai, Siapkan 500 Ha
DANUREJAN- Pemda DIY menggulirkan program menanam cabai 500 hektare di empat kabupaten sebagai respons terhadap kenaikan harga cabai akhir-akhir ini.

Longsor Tutup Akses Jalan Warga Wukirsari
PRAMBANAN- Hujan yang mengguyur wilayah Sleman menimbulkan longsor di wilayah Wukirsari Prambanan.

Advertisement

Aktvitas Ilegal Mulai Berhenti
SANDEN- Sempat menjadi perbincangan publik, satu per satu praktik penambangan pasir ilegal di kawasan sekitar jalur jalan lintas selatan (JJLS) Kecamatan Sanden mulai berhenti.

Bandara Pengaruhi Volume Sampah
WATES- Pemerintah Kabupaten Kulonprogo berencana meningkatkan kualitas Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Banyuroto di Kecamatan Nanggulan.

Ekonomi DIY Tumbuh Baik
SLEMAN-Ekonomi DIY masih tumbuh dengan baik di tengah perbaikan ekonomi global yang berjalan lambat. Sektor jasa keuangan nasional juga mencatat perkembangan positif sepanjang 2016.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif