News
Kamis, 16 Februari 2017 - 19:48 WIB

Apresiasi Pilkada Aman, Presiden Minta Fokus ke Pembangunan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Pilkada serentak 2017 berlangsung aman. Presiden pun mengajak masyarakat fokus ke program pembangunan.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang bekerja keras dan terlibat dalam pilkada serentak yang berlangsung aman. Menurutnya, hal ini penting agar pemerintah bisa fokus kepada pembangunan.

Advertisement

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri yang telah bekerja keras selama ini, juga kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada serentak,” kata Presiden di Istana Merdeka, Kamis (16/2/2017) malam, yang disiarkan live oleh beberapa stasiun TV nasional.

Dengan selesainya tahapan pemungutan suara tersebut, Presiden mengajak agar masyarakat kembali mengedepankan persatuan. Dengan persatuan, pemerintah bisa fokus pada program-program pembangunan yang muaranya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya mengajak supaya mengedepankan kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan. Agar kita bisa segera fokus pada program pembangunan yang membawa kesejahtaraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Presiden.

Advertisement

Dalam jumpa pers ini, tampak pula Mensesneg Pratikno, Menkopulhukam Wiranto, dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif