Sport
Rabu, 15 Februari 2017 - 12:15 WIB

Radja Nainggolan Doakan Kemenangan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak Bersama AS Roma (Youtube)

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, ROMA — Indonesia hari ini, Rabu (15/2/2017), menggelar pilkada serentak di 101 daerah. Gelandang AS Roma keturunan Batak, Radja Nainggolan, mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta.

Advertisement

Di akun Twitter pribadinya, pemain Timnas Belgia itu mencuit “For Indonesia : good luck w/ the governor’s election!Vote wisely! Since I’ve been 2x to Jakarta, a special good luck for Mr. @basuki_btp!, tulis akun @OfficialRadja,

Radja Nainggolan memang tak punya hak pilih di Indonesia karena ia berkewarganegaraan Belgia. Tapi Radja mengaku mencintai Indonesia. Beberapa waktu lalu, Radja juga mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF.

Nainggolan pernah berkunjung ke Indonesia dua kali. Kunjungan terakhirnya ke Indonesia dilakukan saat tur AS Roma pada 2015 lalu. AS Roma saat itu menggelar laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Advertisement

Saat ini Nainggolan sedang berkonsentrasi bersama timnya AS Roma yang akan berhadapan dengan Villarreal di leg pertama 32 besar Europa League, Jumat (17/2/2017), pukul 03.05 WIB.

Sementara leg kedua 32 besar Europa League akan digelar di kandang Roma, 24 Februari 2017. Hingga pertengahan musim ini, Radja Nainggolan sudah mencetak enam gol dari 23 laga di Serie A bersama tim Serigala AS Roma.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif