Teknologi
Rabu, 15 Februari 2017 - 03:00 WIB

MWC 2017 : LG G6 Pakai Kecerdasan Buatan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser LG G6 (Gsmarena)

MWC 2017 menjadi debut smartphone terbaru LG G6.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Korea Selatan, LG, akan memamerkan smartphone terbaru G6 dengan kecerdasan buatan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 pada 26 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmrena, Selasa (14/2/2017), belum lama ini sebelum peluncuran, LG mengunggah teaser smartphone terbaru G6 yang diperkuat Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Dalam teaser itu ada tulisan less artificial, more intelligence. Tapi sepertinya kecerdasan buatan yang dimaksud sepertinya belum sempurna. Hingga kini, belum ada perusahaan ponsel pintar yang mamnpu menyematkan secara penuh fitur AI termasuk LG.

Tapi LG akan berusaha menerapkan fitur kecerdasan buatan sesuai dengan pesan less artificial, more intelligence di teaser smartphone terbaru G6. LG G6 memang akan menjadi andalan vendor Korsel itu di MWC 2017.

Advertisement

Smartphone terbaru LG G6 akan menjadi saingan utama Samsung Galaxy S8. Namun, Samsung urung memperkenalkan Galaxy S8 di MWC 2017. Samsung akan menghadirkan Galaxy S8 dalam acara khusus akhir Maret 2017.

LG G6 merupakan ponsel pintar pertama selain Google Pixel yang diperkuat aplikasi Google Assistant. Untuk spesifikasi dan harga jual smartphone terbaru G6 masih dirahasiakan LG. Berbeda engan LG G5, LG G6 tidak akan dibikin modular.

Ponsel pintar modular yang bisa dibongkar pasang seperti LG G5 kurang laku di pasaran dan sepertinya LG kapok membuatnya. Untuk spesifikasi dan harga jual smartphone terbaru LG G6 belum diketahui.

Advertisement

Kompetitor utama Samsung di Korsel itu sepertinya akan mengumumkan harga jual dan spesifikasi lengkap smartphone terbaru LG G6 pada gelaran MWC 2017 di Barcelona, 26 Februari mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif