Sport
Selasa, 14 Februari 2017 - 00:20 WIB

PIALA PRESIDEN : PSS vs Persegres Jadi Kesempatan Terakhir

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HARIAN JOGJA/GIGIH M. HANAFI Asisten Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kiri) memberikan arahan kepada para pemain PSS Sleman saat berlatih resmi pertandingan Piala Presiden 2017di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/2).

Piala Presiden, PSS Sleman akan melawan Persegres

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman akan kembali menjalani laga berat di Grup 1 Piala Presiden 2017, saat berhadapan dengan Persegres Gresik United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017) sore.

Advertisement

Pada laga terakhir di babak penyisihan grup ini, PSS harus meraih poin penuh, jika ingin lolos ke fase delapan besar. Sebab, raihan satu poin saja tidak akan menolong PSS untuk lolos ke delapan besar sebagai runnerup terbaik.

Sebaliknya, Persegres Gresik United hanya tinggal mencari hasil seri atas PSS untuk lolos ke babak selanjutnya, sebab dengan tambahan satu poin akan mengantarkan mereka meraih posisi kedua terbaik.

Jika dilihat dari peringkat grup, PSS akan kembali menjadi underdog. Sebab, sampai dua laga terakhir, skuat Super Elang Jawa baru mengumpulkan dua poin dari hasil menahan imbang 0-0 Persipura dan meraih skor 3-3 atas Mitra Kukar.

Advertisement

Sementara, Persegres yang sempat menelan kekalahan 1-0 pada pertandingan pertama melawan Mitra Kukar, justru tampil apik dan bangkit di laga kedua dengan menekuk Persipura 2-1.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Piala Presiden Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif