News
Selasa, 14 Februari 2017 - 13:45 WIB

MEME LUCU : Kocak, Begini "Pesan" Valentino Rossi Sindir Ribut Pilkada Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Dubbing Valentino Rossi beri petuah soal Pilkada. (Istimewa/Twitter)

Video unik kali ini tentang dubbing konferensi pers Valentino Rossi.

Solopos.com, SOLO – Video unik ramai diperbincangkan di media sosial (medsos), video tersebut menampilkan Valentino Rossi yang sudah dialih suarakan (dubbing) menjadi bahasa Indonesia berlogat Minang. Isi video tersebut menyingung konflik-konflik yang muncul karena persaingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (13/2/2017), video unik itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @novri75, Senin siang pukul 10.23 WIB. “Petuah Valentino Rossi tentang Pilkada Jakarta. Layak disimak & kocak!” tulis pengguna akun @novri75.


Dalam video berdurasi 45 detik itu nampak Valentino Rossi sedang melakukan konferensi pers. Namun video tersebut sudah di-dubbing sehingga ucapan yang keluar dari mulut pembalap asal Italia itu menjadi Bahasa Indonesia dengan logat Minang.

Isi pernyataan yang seolah-olah muncul dari mulut Valentino Rossi itu mengajak rakyat Indonesia tidak terpecah belah karena Pilkada.

“Kita yang melarat ini juga akan tetap melarat, yang jomblo tetap jomblo, ga ada kaitannya sama kita sedikitpun. Mau nomor 1, 2, 3 sama aja ya kan? Yang penting Indonesia damai ya kan?” ucap dubber video tersebut.

Advertisement

“ ga usah lah memprovokasi tentang agama, politik, dan segala macam, kita kan berbagai ragam, Bhineka Tunggal Ika ya kan? ” lanjut dubber video. Di akhir video terdapat pesan unik agar mengurus berkas di Kantor Urusan Agama (KUA) dimudahkan sehingga banyak orang menikah.

Video tersebut mengundang beragam komentar kocak dari netizen. “Pesan orang Minang petantauan nih,” kicau pengguna akun @mario_aip44.

“Ini petuah dari Valentino Rossi, fans klub bola Inter Minang, tentang Pilkada DKI,” kicau pengguna akun @budimandjatmiko.

Advertisement
Kata Kunci : Meme Lucu Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif