Entertainment
Selasa, 14 Februari 2017 - 15:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Jelang Pernikahan, Kezia karamoy Curhat di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curahan hati Kezia Karamoy menjelang pernikahan. (Istimewa/Instagram/@itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy mencurahkan isi hatinya menjelang hari pernikahan di akun media sosial miliknya.

Solopos.com, SOLO – Hari pernikahan Kezia Karamoy dengan kekasihnya, Axel Narang semakin dekat. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunggah foto prewedding di akun Instagram miliknya, @itskeziakaramoy. Alih-alih dipuji, foto tersebut justru menuai cibiran lantaran pose dirinya yang dinilai tidak sopan.

Advertisement

Seolah tidak kapok, Kezia kembali mengunggah foto prewedding bersama calon suaminya di akun Instagram. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini, mantan anggota girlband Cherrybelle tampil anggun dalam balutan ballgown warna peach. Sementara Axcel tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam dan silver.

Melalui foto tersebut, Kezia mencurahkan isi hatinya yang seolah tak sabar menantikan hari bahagia tersebut.

“Ga terasasebentar lagi hari besar untuk mengawali hidup bersama akan tiba ya sayang. Cukup banyak yg udah kita lewatin senang sedih dari masalah masalah yang ujungnya buat kita makin kuat untuk hidup bersama dan aku yakin skrg sampe Tuhan mempersatukan dan akhirnya mempersatukan dan akhirnya kita dipanggil Tuhan kita pasti bisa selalu menopang, menguatkan satu dengan yang lain. I love you calon suami,” tulis Kezia pada keterangan foto yang diunggah, Senin (13/2/2017).

Advertisement

Curahan hati Kezia itu sontak membuat para pengakses Internet (netizen) terharu dan terbawa perasaan. Mereka kemudian melontarkan pujian dan turut berdoa untuk kelancaran pernikahan Kezia.

“Uuuuh kak Kezia semua kelak jd keluarga yang bahagia yaa, takut akan Tuhan berjalan lancar sampe hari H ya,” tulis akun @iyanpanjaitan.

“Semoga langgeng sama Axcel ya kak sampai ke pernikahan dan kakek nenek semoga bahagia bersama Axcel,” sambung akun @nadiyanada999.

Advertisement

“Tuhan menolong dan memberkati rencana kalian, utamakan Dia di atas segalanya,” sambung akun @iisagnes. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif