Entertainment
Senin, 13 Februari 2017 - 18:10 WIB

PILKADA JAKARTA : Masa Tenang, Agus Yudhoyono Umrah Bareng Istri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Instagram @annisapohan)

Agus Yudhoyono melakukan umrah bareng istri dalam masa tenang pilkada Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono bertolak ke Tanah Suci, Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah di masa tenang pemilihan kepala daerah (pilkada). Tak hanya sendiri, kepergiannya kali ini turut ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, @annisayudhoyono, ia mengunggah fotonya bersama sang suami dalam balutan baju putih saat hendak bertolak ke Mekah, Arab Saudi.

“Bersiap untuk ibadah umrah,” tulis Anissa pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (12/2/2017).

Advertisement

“Bersiap untuk ibadah umrah,” tulis Anissa pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (12/2/2017).

Selanjutnya, Annisa juga menunjukkan foto bersama sang suami setelah tiba di Tanah Suci.

“Assalamualaikum, selamat sholat subuh untuk saudara-saudaraku di Jakarta,” tulis Anissa pada keterangan foto yang diunggah, Senin (13/2/2017).

Advertisement

Annisa juga turut mengunggah foto Agus saat berdesak-desakan demi mencium dinding Kakbah. Semua foto tersebut sontak menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Mereka beramai-ramai membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar, beberapa di antara mereka mendoakan keselamatan Agus dan Annisa.

“Selamat menjalankan ibadah umroh mamam @annisayudhoyono dan papap @agusyudhoyono dilancarkan ibadahnya diijabah segala doa2nya kembali ke Tanah Air dengan selamat, amin,” tulis akun @thita_apl.

“Semoga umrohnya makbul dan diijabah doanya,” sambung akun @abdoelwahid.

Advertisement

“Semoga ibadah umrohnya lancar buat bapak Agus dan ibu Annisa dan kembali ke Tanah Air dengan keadaan sehat walafiat,” timpal akun @salsayonifia.

Agus Yudhoyono mencium dinding Kakbah (Instagram @annisayudhoyono)

Tapi, dari berbagai berbagai komentar tersebut, banyak netizen yang justru memuji penampilan Annisa dalam balutan hijab. Mereka berharap setelah pulang umrah, Annisa tidak melepaskan hijab yang dikenakannya.

Advertisement

“Masyaallah, bu @annisayudhoyono anggun banget. Semoga sepulang dari umroh sekarang istiqomah memakai hijab ya buk,” tulis akun @dahlia.elis.

“Mbak cantikan pake kerudung. Adem liatnya. Semoga segera hijrah dan berhijhab,” sambung akun @cuthasanah.

“Setelah ini hijabnya jangan dibuka ya mba @annisayudhoyono,” timpal akun @rozayosy. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif