Entertainment
Senin, 13 Februari 2017 - 09:11 WIB

GRAMMY AWARDS 2017 : Joey Alexander Gagal Bawa Pulang Piala

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joey Alexander (Istimewa/Instagram.com)

Ini kali kedua Joey Alexander gagal di Grammy Awards

Solopos.com, LOS ANGELES — Pianis muda Indonesia, Joey Alexander, kembali gagal meraih penghargaan Grammy Awards. Ini kali kedua Joey gagal, usai tahun lalu kandas di ajang dan ketegori yang sama.

Advertisement

Seperti diketahui, di ajang itu Joey masuk nominasi untuk kategori Best Improvised Jazz Solo melalui lagu berjudul Countdown. Di kategori ini, John Scofield lewat lagu I’m So Lonesome I Could Cry berhasil menggondol piala Grammy Awards 2017.

Joey Alexander sendiri sudah dua tahun berturut-turut masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017. Tahun lalu, keponakan Nafa Urbach ini masuk untuk kategori Best improvised jazz solo dan Best Jazz Instrumental Album. Namun, Joey gagal membawa pulang piala Grammy.

“Aku senang bisa membagikan musikku. Sebenarnya, tidak hanya musikku, tapi juga musik jazz yang mungkin tidak banyak orang mendengarnya,” ujar Joey tahun lalu.

Advertisement

Sementara itu, perhelatan Grammy Awards 2017 masih berlangsung di Straples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara yang akan dipandu James Corden ini akan mengumumkan sejumlah pemenang lewat beberapa kategori yang telah ditunggu, diantaranya Best Artist, Album of the Year dan Song of the Year serta Record of the Year.

Joey Alexander juga menjadi salah satu tamu yang hadir di Grammy Awards 2017. Di akun instagram, Joey pun mengunggah sebuah foto tengah hadir di perhelatan musik akbar di dunia itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif