Ilustrasi Futsal ((JIBI/Harian Jogja/wordpress.com) Ilustrasi Futsal ((JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)
Minggu, 12 Februari 2017 04:30 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Umum Share :

TURNAMEN FUTSAL
32 Tim SMA Se-Soloraya Bersaing di Senat Teknik Futsal Cup

Turnamen futsal bakal digelar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 32 tim futsal SMA terbaik bakal bersaing di ajang Turnamen Senat Teknik Futsal Cup se-Soloraya di GOR Manahan Solo, Sabtu-Minggu (25-26/2/2017). Namun hingga saat ini, baru 29 tim yang sudah mendaftar di Turnamen yang diselenggarakan oleh Senat Teknik Futsal Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo itu.

Sedianya, turnamen tersebut direncanakan terselenggara pada 7-8 Januari 2017 kemarin di lapangan Super Sub (Budi Langgeng) Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Namun, karena adanya rangkaian akreditasi UTP pada waktu yang sama, maka diundur.

“Kalau tempatnya dipindah ke GOR Manahan itu karena permintaan dari mayoritas peserta,” kata Ketua Senat UTP, Satria Wibawa, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (11/2/2017).

Beberapa tim unggulan di wilayah Soloraya dipastikan siap berpartisipasi dalam turnamen itu, di antaranya, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, SMA Batik 2 Solo, SMK 2 Solo, SMA Muhammadiyah 1 Solo, SMA 3 Sukoharjo, SMK 2 Sukoharjo, SMA 1 Mojosongo Boyolali, dan tim futsal lainnya. Sebagai informasi, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar baru saja menyabet gelar juara 1 Ikemas Undip Futsal League 2017.

Ini merupakan turnamen futsal tingkat SMA pertama yang digelar oleh Senat UTP. Mereka berharap acara itu mampu menarik minat para pemain futsal berbakat untuk bergabung di UTP.

“Kami ingin mengenalkan UTP yang terkenal sebagai universitas yang mencetak banyak atlet terutama di bidang sepak bola dan futsal,” jelas Satria.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…