Jogja
Minggu, 12 Februari 2017 - 07:20 WIB

KECELAKAAN BANTUL: Inilah Identitas Pemuda Bersajam yang Tewas Tabrak Bak Truk

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Bantul menimpa seorang pemuda.

Harianjogja.com, BANTUL — Pemuda bersenjata tajam (sajam) tewas tabrak bak truk yang tengah parkir di tepi Jl. Jogja Wates Km 10, tepatnya di Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Jumat (10/2/2017) malam.

Advertisement

Baca Juga : KECELAKAAN BANTUL: Pemuda Bersajam Tewas Tabrak Bak Truk

Korban bernama Agus Tri Nugroho, 23, warga Bumijo, Jogja. Kanitlakalantas Polres Bantul Ipda Mulyanto memastikan kecelakaan tunggal itu disebabkan teledornya pengendara sepeda motor. Menurut dia, kondisi jalan yang lurus dengan kontur yang mulus memang kerap dimanfaatkan pengendara untuk memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sementara saat disinggung ditemukannya senjata tajam terselip di balik baju korban, Mulyanto enggan berkomentar. Ia pun belum berani memastikan meninggalnya korban apakah disebabkan oleh sajam itu, ataukah hanya luka dalam.

Advertisement

“Karena memang tidak ada luka luar. Tapi yang berhak menjelaskan penyebab meninggalnya korban adalah pihak rumah sakit,” katanya, saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (11/2/2017) pagi.

Sementara Kapolsek Sedayu Kompol M. Nawawi menjelaskan, pihaknya telah menghubungi keluarga korban. Dari komunikasi itu, ia mendapatkan kejelasan bahwa korban merupakan seorang pelatih sekaligus pemain atraksi kuda lumping.

Itulah, pisau yang dibawa korban itu menurut Nawawi termasuk salah satu piranti yang biasa digunakannya saat beratraksi.

Advertisement

“Pisaunya juga tumpul. Sedangkan satu lagi alat yang mirip stik drum itu adalah alat penabuh kendang,” kata Nawawi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif