Jogja
Sabtu, 11 Februari 2017 - 03:20 WIB

PAMERAN JOGJA : Apkom New Year Expo Kembali Digelar

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran komputer (Dok/JIBI/Solopos)

Pameran Jogja berupa komputer sebentar lagi diadakan

Harianjogja.com, JOGJA — Asosiasi Pengusaha Komputer Yogyakarta pada awal tahun ini mempunyai jadwal rutin Apkom New Year Expo. Pameran ini merupakan pembuka dari sederet pameran yang rutin akan diselenggarakan selama 2017.

Advertisement

Event pameran ini penting bagi toko-toko komputer karena bisa memamerkan produk yang baru saja diluncurkan produsen. Walau mungkin produk yang dipamerkan sudah secara resmi diumumkan oleh principal akhir 2016, tetapi masyarakat Yogyakarta belum melihat secara langsung maupun merasakan produk terbaru.

“Dengan TagLine “Makin Fresh” kami bisa memberikan update teknologi-teknologi terbaru paling mutakhir, yang mendekatkan penjual dengan pembeli. Pameran Apkom ini bukan hanya mendekatkan penjual dan pembeli, tetapi juga memberikan jaminan bahwa toko di dalam pameran adalah trusted seller,” kata Buntoro Gunawan selaku perwakilan panitia Apkom New Year Expo dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (10/2/2017).

Jaminan ini selalu dibawa dan akan menjadi ikon bahwa toko-toko bisa di percaya menjual barang original dan dengan garansi resmi hanya dalam pameran tersebut. Selain membawa semangat “Makin Fresh” pameran ini juga mengajak principal–principal dari merek produk terkenal dan toko–toko untuk memberikan penawaran harga terbaiknya selama di pameran.

Advertisement

“Kami sudah mempersiapkan puluhan produk hotsale dari produk komputer atau laptop, mobile phones, gadgets mobile, asesories komputer, asesories gadgets, maupun produk–produk IT lainnya,” katanya.

Harga tiket hanya Rp6.000 dan pengunjung sudah mendapatkan menu-menu pameran berbagai produk seperti komputer, smartphone, dan aneka macam aksesoris pendukung yang kian canggih dan variatif. Selain itu bagi pengunjung yang melakukan minimal transaksi Rp200.000 bisa mendapatkan cash back yang besarnya proporsional sesuai range nominal transaksi. Pameran ini dijadikan ajang branding image oleh pengusaha IT maupun Vendor IT, Computer, Gadget, Smartphone dan Aksesoris, tentunya akan sangat banyak produk–produk dengan harga fantastis dijual.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif