News
Sabtu, 11 Februari 2017 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Model Ini Habiskan Rp1,3 Miliar Demi Mirip Barbie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Pamplona (Thesun.co.uk)

Kisah unik tentang seorang model yang menghabiskan uang sebanyak Rp1,3 miliar demi mirip Barbie.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, banyak orang menganggap boneka Barbie sebagai gambaran wanita sempurna. Sebab, boneka ini dibuat dalam bentuk tubuh sempurna dengan kaki jenjang, pinggang ramping, dan wajah cantik. Hal itu membuat beberapa wanita rela melakukan serangkaian operasi plastik demi memiliki penampilan layaknya boneka cantik itu.

Advertisement

Salah satu wanita yang terobsesi menjadi seperti Barbie adalah Jennifer Pamplona. Model asal Brazil itu rela menghabiskan uang sekitar Rp1,3 miliar demi memiliki tubuh seperti Barbie. Ia diketahui telah menjalani operasi lebih dari 12 kali untuk mengubah bentuk tubuhnya.

Semua operasi tersebut dilakukan untuk memenuhi obsesinya menjadi Barbie dalam wujud manusia demi mendiang pacarnya. Ia sangat ingin tampil cantik di depan kekasihnya, Celso Santebanes.

“Aku ingin menjadi boneka hidup. Aku ingin orang-orang memanggilku dengan sebutan Susi Doll, seperti panggilan sayang dari mendiang kekasihku,” tutur Pamplona seperti dikutip Solopos.com dari The Sun, Jumat (10/2/2017).

Advertisement

Menurut Pamplona, Celso terobsesi membuat dirinya mirip seperti Ken, pacar Barbie. Tapi, sayangnya, penyakit kanker yang diderita membuatnya tidak mungkin mewujudkan keinginan itu. Setelah kematian Celso, Pamplona sedih. Ia memutuskan mewujudkan keinginan sang kekasih dengan mengubah dirinya menjadi seperti Barbie.

“Jika banyak wanita yang suka belanja, maka aku lebih suka datang ke dokter untuk berkonsultasi. Aku ingin membuat tubuhku tampak sempurna di mata semua orang,” tutur Pamplona.

Pamplona menyadari jika perilaku tersebut membuat banyak orang berpikir dirinya egois dan terlalu berlebihan. Tapi, ia seolah tak memedulikan anggapan itu dengan terus melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya.

Advertisement

Sampai saat ini, Pamplona mengaku telah melakukan beberapa kali operasi sedot lemak serta menambah volume pada beberapa bagian tubuhnya. Ia bahkan memiliki ukuran pantat melebihi Kim Kardashian. Ia tak peduli dengan bahaya kesehatan yang mungkin timbul akibat operasi berlebihan yang dilakukannya. Sebab, menurut dokter yang menangani, postur mungilnya itu dinilai tidak akan mampu menopang perubahan pada beberapa bagian tubuh yang diubahnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif