Jogja
Sabtu, 11 Februari 2017 - 04:26 WIB

HOTEL DI JOGJA : Memperkaya Jejaring Bersama #InstaMeetHyattRegency

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemenang #InstaMeetHyattRegency (IST/ "Hyatt Regency Yogyakarta)

Hotel di Jogja, Hyatt memberikan apresiasi kepada masyarakat.

Harianjogja.com, JOGJA — Di awal bulan Februari ini, Hyatt Regency Yogyakarta sebagai hotel yang aware dengan socialmedia berkerjasama dengan @architectureinlife mengadakan #InstaMeetHyattRegency yang bertema Architecture. Sebanyak 50 Igers (panggilan dari pengguna Instagram) dari Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bandung dan Jakarta berkumpul pada Minggu (5/2/2017) di Bogeys Teras Hyatt Regency Yogyakarta.

Advertisement

Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Firman Indra Rusindriansyah mengatakan tema Architecture diangkat pada #InstaMeetHyattRegency kali ini dikarenakan Hyatt memiliki desain yang unik. Bangunan menyerupai Borobudur dan memiliki taman yang luas untuk di eksplore ke dalam bentuk gambar. Ke-50 igers tersebut dibagi menjadi 3 kelompok yaitu Building Landscape, Outdoor Area dan Kamar, mereka saling bekerjasama untuk mengabadikan gambar yang bagus sesuai dengan tema kelompok.

Di akhir kegiatan #InstaMeetHyattRegency diisi dengan Kelas Fotografi oleh @masjiwa dan @agushartomo dari @architectureinlife. Tujuan diadakannya Instameet ini adalah untuk saling mengenal satu sama lain, berinteraksi secara lebih nyata, saling berbagi serta saling menginspirasi dan berdiskusi mengenai fotografi, karena satu-satunya social media yang memiliki agenda kopdar hanya instagram.

Selain itu Instagram juga mampu mengubah lanskap dunia fotografi karena tidak hanya melibatkan perubahan dalam cara apa dan bagaimana sebuah foto diambil, tetapi juga memiliki kemampuan untuk saling berbagi, saling terkoneksi, dan membangun interaksi sosial melalui bahasa visual.

Advertisement

“Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan kegiatan serupa serta kegiatan kompetisi foto di instagram pada tahun 2017, untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan terbaru silahkan follow instagram @hyattregencyyogya,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif