Jogja
Sabtu, 11 Februari 2017 - 01:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Apresiasi Bagi Health Club Member Hyatt Regency Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Health Club Hyatt Regency Yogyakarta memberikan apresiasi bagi para Health Club Member, Minggu (5/2/2017). (IST/Hyatt Regency Yogyakarta)

Hotel di Jogja memberikan penghargaan kepada anggota

Harianjogja.com, SLEMAN –– Health Club ) memberikan apresiasi bagi para Health Club Member, Minggu (5/2/2017).

Advertisement

Marketing Communications Hyatt Regency Yogyakarta, Ayu Cornellia mengatakan kegiatan yang diadakan seperti  lomba bagi anak anak bersama orangtuanya kemudian dilanjutkan dengan makan gratis di acara Sunday Brunch.

“Saat ini tercatat ada 72 member baik individu maupun keluarga yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya serta Warga Negara Asing. Pada hari minggu kemarin ada 76 orang yang hadir mengikuti acara gathering tersebut,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Jumat (10/2/2017).

Ada berbagai lomba yang disediakan untuk anak anak yaitu kipas balon dan memasukkan pensil ke botol kemudian untuk keluarga ada bomb squad, eternal flame dan save the dino ball. Untuk lomba Bomb Squad pemenangnya adalah Surti dan Quinland, dan untuk lomba save dino ball adalah keluarga Bapak Jensen dan Bapak Moon.

Advertisement

Beberapa fasilitas yang disediakan di Golf & Recreation Hyatt Regency Yogyakarta adalah golf, tennis, spa dan camp hyatt. Untuk membership Golf 3 Bulan Rp 2,488 juta; 6 Bulan Rp4,388 juta dan 1 Tahun Rp7,880 juta. Paket tersebut termasuk 1 malam di Garden View Room (untuk membership individu tahunan), 2 malam di Regency Club Room (untuk membership keluarga tahunan), swimming pool, jacuzzi, sauna, yoga serta 20% discount spa, Food & Beverage (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

“Untuk membership Recreation yang tahunan seharga Rp4,480,000 juta termasuk satu malam menginap di Garden View Room, swimming pool, jaccuzi, saunda dan yoga serta 20% diskon spa, Food & Beverage,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif