Sport
Jumat, 10 Februari 2017 - 22:30 WIB

THAILAND MASTERS 2017 : 5 Wakil Indonesia Ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anthony Ginting (Badmintonindonesia.org)

Thailand Masters 2017 diwarnai dengan lima wakil Indonesia yang lolos ke semifinal.

Solopos.com, BANGKOK – Sebanyak lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Thailand Masters 2017. Kelima wakil itu hadir dari berbagai nomor kecuali tunggal putri,

Advertisement

Tunggal putra mengirim dua wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto. Anthony mengandaskan perlawanan wakil Tiongkok, Zhao Junpeng, 21-16 dan 21-16. Sementara Tommy Sugiarto yang menjadi unggulan ketiga menghempaskan wakil tuan rumah dalam pertarungan tiga game, 21-9, 22-24, dan 21-17.

“Target awal saya mau ke semifinal, sekarang sudah sampai semifinal, inginnya bisa lebih lagi supaya dapat hasil lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tutur Anthony seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (10/2/2017).

Di nomor ganda campuran, Indonesia mengirim pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Pasangan tersebut menjadi wakil pertama Tanah Air yang melangkah ke semifinal setelah mengalahkan perlawanan Supak Jomkoh/Puttita Supajirakul (Thailand). Alfian/Annisa menang 21-17 dan 21-18.

Advertisement

Di nomor ganda putra ada pasangan Berry Angriawan/Hardianto. Berry/Hardy sukses menaklukkan pasangan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, dengan skor 21-15 dan 21-16. Satu wakil lainnya adalah ganda putri Greysia Polii/Rosyita Eka yang mengalahkan Bao Yixin/Yu Xiaohan (Tiongkok), dengan skor 22-24, 23-21, dan 21-17.

Di sisi lain, ada lima wakil Indonesia yang terhenti di perempatfinal. Mereka adalah Alfiat Yuris Wirawan/Nadya Melati (ganda campuran), Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Anggia Shitta/Ni Ketut (ganda putri), dan Della Destiara/Apriani Rahayu (ganda putri).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif