Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Liputan6.com) Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Liputan6.com)
Jumat, 10 Februari 2017 17:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Indonesia Share :

Sederhana! Ini Kriteria Pemain Incaran Luis Milla di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bakal dilatih Luis Milla.

Solopos.com, JAKARTA – Luis Milla telah mulai bekerja sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dia pun sudah menetapkan kriteria pemain yang bakal dilatihnya untuk memperkuat tim Garuda.

Milla datang ke Indonesia pada Rabu (8/2/2017) kemarin. Dia datang bersama sang istri dan membawa dua asisten pelatih yakni Miguel Gandia dan Eduard Perez Moran. Masih ada satu asisten pelatih lainnya yakni Bima Sakti yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia.

Milla sendiri akan melakukan seleksi pemain untuk kali pertama pada 22 hingga 24 februari 2017 mendatang. Rencananya, dia akan memanggil 25 pemain. Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga akan melakukan pemantauan pemain di ajang Piala Presiden 2017.

Terkait pemain yang akan dipanggilnya, Milla sudah memiliki kriteria tersendiri. Dia akan menggunakan pemain yang memiliki kualitas bermain serta memiliki kecintaan terhadap Indonesia. Kriteria-kriteria itu dinilainya akan menjadi kunci sukses Timnas Indonesia.

“Kami akan memanggil pemain yang punya kualitas serta potensi untuk berkembang. Selain itu, penting bagi pemain memiliki rasa cinta terhadap negara dan punya rasa memiliki tim ini,” kata Milla seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (10/2/2017).

“Pemain juga harus punya rasa tanggung jawab dan disiplin. Itu adalah kunci sukses,” sambungnya.

lowongan kerja
lowongan kerja arsitek, teknik sipil, insiyur, teknisi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…