Honda CB500F. (Istimewa/astra-honda) Honda CB500F. (Istimewa/astra-honda)
Jumat, 10 Februari 2017 12:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

MOTOR HONDA
Ini Warna Baru Sportbike Honda CB500F

AHM merilis warna baru Motor Honda CB500F.

Solopos.com, JAKARTA – Varian warna baru dari Sepeda motor Honda CB500F resmi dirilis PT. Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia, Kamis (9/2/2017). Motor tersebut diklaim tampil lebih maskulin dan lebih agresif.

Dikutip dari rilis yang dimuat laman astra-honda.com, seperti dikutip Solopos.com, Jumat (10/2/2017), Honda CB500F kini hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Red yang kini dilengkapi dengan warna hitam pada shroud dan penyegaran kombinasi baru pada stripe.

“Seiring dengan semakin besarnya minat pecinta big bike di Indonesia, AHM pun terus berupaya menyuguhkan pilihan terbaru untuk konsumen. Honda CB500F diminati konsumen karena merupakan jenis sepeda motor lincah dan memiliki tampilan menarik,” jelas Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Tampilan baru sepeda motor ini sengaja mengeksplorasi tampilan mesin secara menyeluruh. Selain itu, lampu LED sepeda motor ini juga menjadi daya tarik utama. Lampu LED depan terbagi menjadi dua lampu, yaitu lampu kecil dan dua lampu senja. Gabungan dua jenis lampu itu diklaim memberikan tampilan yang tajam dan memberikan daya tarik lebih saat motor dilihat dari depan.

Honda CB500F dilengkapi dengan mesin 500 cc DOHC. Mesin sepeda motor ini bertipe 8-valve liquid cooled parallel twin. Mesin tersebut diklaim mampu memberi keseimbangan sempurna dibandingkan dengan ukuran sepeda motor. Dengan spesifikasi tersebut, Honda CB500F mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter.

Dari sisi suspensi, sepeda motor ini menggunakan suspensi telekospik berukuran 41mm dan panjang langkah berukuran 108mm. Suspensi Pro-Link di sisi belakang memungkinkan pengendara mengatur tingkat redaman hingga sembilan level. Sedangkan untuk suspensi depan memiliki lima level

Honda CB500F sudah dapat dibeli melalui 10 jaringan Big Wing Honda yang ada di Indonesia. Honda CB500F tipe Anti-lock Brakes (ABS) dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp139.250.000.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. MANDRAVA WANGI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Banner-bazar-dotcom

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…