Entertainment
Jumat, 10 Februari 2017 - 20:45 WIB

Buntut Kasus KDRT Andika, 60 Konser Kangen Band Dibatalkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

Konser Kangen Band dibatalkan setelah kasus KDRT Andika.

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG – Buntut pelaporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada vokalis Kangen Band, Andika, membuat kariernya hancur. Promotor membatalkan konser Kangen Band yang rencananya akan digelar di berbagai kota.

Advertisement

Menurut penuturan Andika, kontrak konser dibatalkan oleh promotor begitu berita pelaporan KDRT oleh istrinya, Chairunnisa, terbit di media massa. Tur sebanyak 60 konser di enam kota yang seharusnya dimulai pada Kamis kemarin itu dibatalkan secara sepihak.

“Ini 60 konser Apache dibatalkan. Karier saya rusak,” katanya di Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Akibatnya, Andika pun stres karena kariernya kembali kandas. Dia sangat menyesalkan pelaporan itu. “Ini teman-teman semua menanyakan itu. Saya stres. Hape saya matikan. Di WA (Whatsapp) saya baca, tapi bingung mau jawab apa,” katanya.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Chairunnisa melaporkan suaminya ke polisi atas tudingan KDRT. Foto-foto yang dimuat di situs berita memperlihatkan mata dan tangan Chairunnisa lebam akibat pukulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif