Sport
Kamis, 9 Februari 2017 - 05:15 WIB

TRANSFER PEMAIN : Atletico Tegaskan Griezmann Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (REUTERS/Juan Medina)

Transfer pemain diwarnai dengan isu Antonie Griezmann ke MU.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann santer diberitakan bakal meninggalkan Atletico Madrid mulai musim depan. Namun hal itu dibantah oleh presiden klub, Enrique Cerezo.

Advertisement

Griezmann menjadi pemain yang diincar oleh banyak klub pada bursa transfer awal musim ini dan pada musim dingin, Januari 2017 kemarin. Manchester United adalah salah satu klub yang serius memburu pemain asal Prancis itu.

MU memang gagal dalam memboyong Griezmann pada Januari 2017 kemarin. Namun, Setan Merah disebut bisa mendapatkan Griezmann pada musim depan. Rumor yang berhembus si pemain sudah menyepakati hal itu secara diam-diam.

Atletico pun kembali harus membantah kabar tersebut. Sebelumnya, Los Colchoneros sudah tegas tak akan menjual Griezmann. Kini sang presiden yang menyebut Griezmann bakal bertahan di Atletico dalam jangka waktu yang lama.

Advertisement

“Setiap kali saya berjumpa dengan Antoine saya memeluknya. Antoine adalah pemain fantastis dan menyukai kehidupan di Atletico,” kata Cerezo seperti dikutip dari Sports Mole, Rabu (8/2/2017).

“Saya tak tahu apa kepentingan Manchester United, tapi Griezmann akan berada di Atletico dalam jangka waktu yang lama,” tutur dia.

Griezmann sendiri menjelma sebagai striker tajam sejak bergabung dengan Atletico. Musim ini dia sudah mengoleksi 15 gol. Di sisi lain, dia masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2021 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif