Sport
Kamis, 9 Februari 2017 - 06:22 WIB

PIALA PRESIDEN : Lawan PSS Sleman, Mitra Kukar Targetkan 3 Poin

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selebrasi para pemain Mitra Kukar usai gol pertama yang dicetak Marlon Da Silva. Dalam laga ini, Mitra Kukar menang 3-2 atas PS TNI (Mitrakukar)

Piala Presiden, PSS Sleman dijadwalkan melawan Mitra Kukar

Harianjogja.com, SLEMAN — Dijadwalkan melawan PSS Sleman pada babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017) sore, Mitra Kukar Mitra Kukar memastikan akan merealisasikan target tiga poin.

Advertisement

Baca Juga : PIALA PRESIDEN : PSS Sleman vs Mitra Kukar, Awas Antiklimaks

Sebab raihan tiga poin atas PSS akan memuluskan langkah sang pemuncak klasemen di Grup 1 ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memastikan telah menyiapkan strategi khusus, disamping perbaikan komunikasi, kontrol bola dan penyelesaian akhir tim untuk merealisasikan target 3 poin pada laga kali ini.

Advertisement

Eks pelatih Persipura Jayapura ini juga mengisyaratkan tetap memainkan pola 4-3-3 dengan sedikit melakukan rotasi pemain. Pada lini depan, Mitra Kukar kemungkinan akan diisi oleh trisula maut, Zulham Zamrun, Hugo Nicolas Retamal dan Angel Munoz. Sedangkan di lini belakang, Mitra Kukar masih mengandalkan Jorge Gotor dan di lini tengah pergerakan pemain Naga Mekes tetap akan diatur oleh Oh In Kyun.

“Untuk Nikolas, kami akan lihat dulu. Jika memungkinkan akan kam turunkan,” ucap Jafri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif