General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Rizky Indriananta (kiri) dan Marketing Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Erwin Dirgantoro (kanan) berfoto di samping mobil New Carry Pick Up di showroom Suzuki Sumber Baru Mobil Jl. Laksda Adisutjipto, Sabtu (7/2/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Rizky Indriananta (kiri) dan Marketing Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Erwin Dirgantoro (kanan) berfoto di samping mobil New Carry Pick Up di showroom Suzuki Sumber Baru Mobil Jl. Laksda Adisutjipto, Sabtu (7/2/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 9 Februari 2017 00:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

MOBIL TERBARU
New Carry Pick Up Sasar Pebisnis Muda

Mobil terbaru dari Suzuki.

Solopos.com, JOGJA — Mengawali 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu New Carry Pick Up. Kendaraan komersial ini ditargetkan bisa terjual 150 unit per bulan untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dan menyasar untuk kalangan mahasiswa.

General Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Jogja Rizky Indriananta mengatakan, pada akhir tahun lalu, banyak mahasiswa yang membeli pikap Suzuki untuk usaha gobox. Tahun ini pun melalui kehadiran New Carry Pick Up ini, Suzuki ingin terus membidik kalangan muda. Hal ini sangat memungkinkan dilakukan mengingat semakin banyaknya anak muda yang membuka bisnis usaha.

“Usia muda jadi bidikan kami juga,” katanya Sabtu (4/2/2017).

Penyegaran pada New Carry Pick Up meliputi 10 bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan pada emblem Carry yang lebih modern serta perubahan pada new front grille dan logo. Adanya new front under guard di bagian depan juga memunculkan kesan tangguh pada kendaraan ini.

Pada bagian samping, ada penambahan lubang kunci pada pintu penumpang untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. New design sticker pada bagian bak juga membuat tampilan semakin sporty.

Bergerak pada bagian interior, perbedaan terletak pada new door trim colour dari sebelumnya warna abu menjadi ivori, new seat colour dari sebelumnya abu menjadi warna beide, dan juga penambahan driver assist grip. Assist grip atau pegangan pada bagian sopir ini sangat membantu saat mobil melaju di medan yang terjal. New Carry Pick Up ini hadir dengan warna baru yaitu silver.

Marketing Manager Suzuki Sumber Baru Mobil Erwin Dirgantoro menambahkan, satu-satunya pikap yang hadir dengan bamper pada bagian depan hanyalah New Carry Pick Up. Bumper berguna melindungi mobil bagian depan saat terjadi benturan. Beragam pembaharuan itu muncul berdasarkan survei kepada pengguna pikap selama dua tahun terakhir.

Menurutnya pikap Suzuki unggul dari sisi biaya perawatan dan harga sparepart yang murah. Selain itu harga purna jualnya tinggi, tangguh, dan muat banyak. Menurutnya, dengan penggunaan 10 jam per hari, pikap Suzuki bisa bertahan sampai tujuh tahun.
Secara nasional, selama Januari-Desember 2016 kemarin Suzuki berhasil meraih penjualan sebesar 42,8% dari total market. Sebagai market leader di kelasnya, New Carry pick up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia.

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan Distribusi Bahan Bangunan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…