Sport
Kamis, 9 Februari 2017 - 23:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Ingin Segera Geser Liverpool dan Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang bertekad ke papan atas.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah dalam performa bagus dalam beberapa waktu terakhir. Mereka pun ingin segera menyalip Liverpool dan Arsenal untuk menduduki posisi empat besar.

Advertisement

MU belum terkalahkan di ajang Liga Premier Inggris sejak akhir Oktoner 2016 lalu. Dari 15 pertandingan yang dilalui, tim polesan Jose Mourinho itu meraih delapan kemenangan dan meraih tujuh hasil imbang. Performa itu membuat MU terus memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya.

Kini, Setan Merah duduk di posisi keenam dengan koleksi 45 poin dari 24 laga. Paul Pogba dkk. hanya tertinggal satu poin dari Liverpool di posisi kelima, dan kalah dua poin dari Arsenal di posisi keempat.

Gelandang MU, Ander Herrera, berharap MU sesegara mungkin menduduki posisi empat besar. Dengan begitu, kans untuk finis di zona Champions akan semakin terbuka. Meski, MU juga bisa meraih tiket itu jika memenangi Liga Europa.

Advertisement

“Kami dalam performa bagus, tapi kami mau berada di empat besar sesegera mungkin. Tentu saja kami harus berada di empat besar, tapi kami juga punya tiga gelar untuk dikejar,” ujar Herrera seperti dilansir Soccerway, Kamis (9/2/2017).

“Meski begitu, kami tidak akan 100 persen senang kalau finis keempat, karena kami mau finis setinggi mungkin. Tapi minimal kami harus berada di empat besar dan kemudian berjuang di sisa musim untuk gelar-gelar yang tersedia,” tambahnya.

“Liga Europa adalah pintu lain ke Liga Champions, ini benar. Tapi kami mau lolos lewat liga. Tapi tentu saja, itu pintu lain untuk kami,” tutup Herrera.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif