Jatim
Kamis, 9 Februari 2017 - 13:05 WIB

KECELAKAAN PONOROGO : Mobil APV Tabrak Pohon di Madusari, 2 Warga Grobogan Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo, dua warga Grobogan, Jateng, mengalami luka-luka setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Madiunpos.com, PONOROGO — Sebuah mobil Suzuki APV menabrak pohon di jalan Ponorogo-Pacitan KM 5-6 atau di sebelah selatan RSUD dr. Hardjono Ponorogo, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 00.15 WIB. Diduga pengemudi mengantuk saat mengendarai mobil itu.

Advertisement

Mobil APV berpelat nomor B 1362 TKG itu dikemudikan Bambang Haryanto, 26, dan penumpang mobil itu Binti Masrifah, 28. Keduanya warga RT 006/RW 004, Dusun Jabung, Desa Sumuk Gede, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan mobil APV yang dikemudikan Bambang Haryanto datang dari arah Pacitan hendak ke arah Ponorogo, Kamis sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu, mobil itu melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, Bambang Haryanto yang mengemudikan mobil itu mengantuk hingga menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. “Diduga pengemudi mobil ngantuk hingga menabrak pohon di sebelah timur jalan,” kata dia kepada Madiunpos.com.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal itu, namun kedua orang yang mengendarai mobil itu mengalami luka-luka di sejumlah tubuhnya. Kedua orang Grobogan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Kerugian akibat lakalantas itu hingga Rp15 juta. Karena mobil tersebut ringsek,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif