Jogja
Kamis, 9 Februari 2017 - 11:20 WIB

HARIAN JOGKA HARI INI : Sudahlah ...

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Kliwon, 9 Februari 2017 (dok. Harian Jogja)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Kamis Kliwon, 9 Februari 2017

Sudahlah…
JAKARTA—Ulama, petinggi negara, dan pejabat kepolisian mengimbau masyarakat tidak berunjuk rasa memenuhi jalan protokol di Jakarta pada Sabtu (11/2). Masyarakat diminta menahan diri dan tidak memperkeruh suasana yang sudah kadung panas menjelang Pilkada DKI Jakarta.

Advertisement

MINUMAN KERAS OPLOSAN : Korban Bertambah Jadi 5 Orang
BANTUL—Korban minuman keras oplosan bertambah. Setelah Selasa (7/2) lalu ada tiga orang yang meninggal, pada Rabu (8/2) jumlah korban yang meninggal bertambah menjadi lima orang.

PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA : Blue Safir Pengintai Perokok Elektrik
Narkoba jenis baru bermerk Blue Safir ditemukan beredar di Tanah Air. Pemerintah menyita puluhan liter narkoba berbentuk cair itu belum lama ini. Perokok elektrik ditengarai menjadi incaran pengedar Blue Safir. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bhekti Suryani.

PAJAK PROGRESIF LAHAN KOSONG : Tanah Nganggur Bisa Diambil Negara
JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menyatakan, pemerintah memiliki hak untuk mencabut izin kepemilikan tanah yang menganggur.

Advertisement

PROGRAM PEMBANGUNAN : Bandara Perintis Gading Segera Dibahas
WONOSARI—Pemkab Gunungkidul akan membahas rencana pembangunan Lapangan Terbang (Lapter) Gading menjadi bandara perintis. Dalam waktu dekat, Bupati Gunungkidul, Badingah, akan bertemu dengan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Adisutjipto Jogja, Marsma TNI Novyan Samyoga, untuk membahas rencana tersebut.

KAJIAN ILMIAH : Kemenristekdikti Segera Rintis PUI Sosial
SLEMAN — Pemerintah akan mendorong munculnya banyak hasil riset di bidang ilmu sosial dan budaya lewat pendirian Pusat Unggulan Iptek (PUI) Sosial di masing-masing lingkungan perguruan tinggi.

Kinerja BNNP : Narkoba Rp1,4 Miliar Dimusnahkan
MERGANGSAN-Sebanyak satu kilogram narkotika senilai Rp1,4 miliar dimusnahkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY, Rabu (8/2).

Advertisement

8 Kebakaran di Sleman : Pelaku Masih Diburu
GAMPING– Tim Penyidik Polres Sleman terus memeriksa saksi-saksi guna melengkapi berkas perkara kejadian kebakaran pada delapan titik lokasi di wilayah Godean dan Gamping pada Minggu (5/2).

Penyandang Disabilitas Masih Kurang Informasi
WATES-Relawan Peduli Pemilu DIY menilai informasi yang diterima kalangan penyandang disabilitas terkait penyelenggaran Pilkada 2017 masih kurang. Mereka tidak hanya perlu mengetahui caranya menggunakan hak pilih, melainkan juga membutuhkan informasi mengenai peran mereka sebagai warga negara di bidang politik.
Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif