Entertainment
Rabu, 8 Februari 2017 - 12:45 WIB

Tampil di Talk Show, Lindsay Lohan Akui Puasa dan Baca Alquran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Instagram.com)

Lindsay Lohan tampil dalam sebuah acara talk show di Arab.

Solopos.com, SOLO — Artis Hollywood, Lindsay Lohan, semakin santer diberitakan masuk Islam. Lindsay tanpa ragu terus menunjukkan ketertarikannya terhadap Islam. Terbaru, penyanyi yang juga akrab disapa Lilo ini mengutip salah satu hadis dari Bukhari Muslim dan mengakui telah puasa Ramadan dan membaca Alquran.

Advertisement

“Apakah tindakan terbaik? Menyenangkan hati seseorang, memberi makan mereka yang kelaparan, membantu mereka yang bermasalah, meringankan beban mereka yang sedih, dan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari),” tulis Lilo di Instagram, seperti ditilik Solopos.com, Rabu (8/2/2017).

Kutipan itu di-posting Lilo setelah dia tampil di sebuah acara talk show Arab, Swar Shoaib. Di acara tersebut, bintang Mean Girls ini bercerita pengalaman dan perasaannya selama belajar Islam, termasuk melakukan puasa Ramadhan.

“Alquran adalah penghibur dan sesuatu yang aman untukku. Aku puasa Ramadan selama tiga hari dengan temanku dari Kuwait. Memang sulit, tapi bagus. Itu terasa bagus,” tutur Lilo seperti dilansir FirstPost, Rabu (8/20/2017).

Advertisement

Lebih jauh Lilo menceritakan bagaimana ia telah membaca 15 halaman kitab suci Alquran. Lilo bahkan meng-install sebuah aplikasi Alquran di ponselnya dan belajar menulis huruf Arab.

“Aku juga mendengarkan Alquran di ponselku. Aku punya sebuah aplikasi. Aku merasa tenang [setelah mendengarkan],” pungkas Lilo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif