Entertainment
Rabu, 8 Februari 2017 - 22:45 WIB

Justin Bieber Shooting Iklan Bareng Piko Taro

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Piko Taro (Dramafever)

Justin Bieber menjalani shooting iklan bersama Piko Taro.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan telekomunikasi ternama di Jepang, Softbank, menggandeng dua artis top dunia, Justin Bieber dan Piko Taro, menjadi model iklan produk terbarunya. Proyek ini merupakan pengalaman pertama Bieber berkolaborasi bersama Piko Taro.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Rabu (8/1/2017), Softbank sengaja memilih Bieber menjadi bintang iklan karena popularitasnya. Dalam iklan ini, Bieber didapuk memerankan sosok super student yang ditujukan menarik perhatian konsumen usia 18-25 tahun.

Bieber menyambut baik tawaran itu lantaran ia mengaku amat mengidolakan Piko Taro. Ia diketahui sempat mengunggah video aksi Piko Taro saat menyanyikan lagu hits Pen Pineapple Apple Pen. Hal itulah yang membuatnya sangat antusias mengikuti proses shooting iklan tersebut.

Meski masih dalam proses penggarapan, pihak Softbank telah merilis video behind the scene iklan tersebut di Youtube, Selasa (7/2/2017). Ditilik Solopos.com dari Youtube, Rabu malam, sampai pukul 20.30 WIB, video tersebut telah ditonton lebih 7.500 kali.

Advertisement

Dalam video tersebut, Bieber mengenakan seragam sekolah Jepang berwarna biru. Ia terlihat menyapa sejumlah siswi yang berpapasan dengannya di sepanjang lorong menuju ke ruang kelas.

Sesampainya di kelas, Bieber mengikuti pelajaran yang disampaikan oleh Piko Taro dengan baju khas warna kuning miliknya. Piko Taro terkejut melihat kehadiran Bieber di kelasnya. Keduanya kemudian berpelukan sebagai salam perkenalan.

Pada bagian akhir video, Piko Taro mengajarkan lagu andalannya, Pin Pineappla Apple Pen, kepada Bieber. Tingkah kocak kedua artis top itu sontak mengundang gelak tawa para siswi. Meski baru kali pertama bertemu, keduanya terlihat sangat akrab. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif