News
Rabu, 8 Februari 2017 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Tengkorak Perempuan Bercelana Jin di Hutan Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mayat wanita bercelana jin ditemukan di hutan Sumberlawang, Sragen, Selasa (7/2/2017), (Facebook/Sastro Wex)

Berita terpopuler Solopos.com adalah penemuan tengkoran bercelana jin.

Solopos.com, SOLO — Seorang petani, Teguh Wibowo, 33, warga Dukuh Boyolayar RT 027, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Sragen menemukan mayat perempuan tanpa identitas yang tinggal tulang belulang di hutan milik Perum Perhutani KPH Telawah, petak III B, Selasa (7/2/2017) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Tim gabungan Polres Sragen, Polsek Sumberlawang, dan BPBD Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara, Selasa malam. Peristiwa itu bermula saat Teguh mencari rumput di kawasan hutan lindung milik Perum Perhutani. Tiba-tiba Teguh dikagetkan dengan adanya celana jins di dekat lokasinya mencari rumput. Ia pun mengecek celana panjang itu dan ternyata ada tulang tengkorak dan tulang belulang lainnya.

Kabar penemuan mayat ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (8/2/2017). Selain berita ini, klasemen Piala Presiden 2017, foto menggemparkan Firza Husein, hengkangnya Ari Hamzah dari Endangk Soekamti dan rekaman penari meninggal di panggung menjadi yang terlaris di Solopos.com.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif