Dua orang model tengah berdiri di mobil Yaris Heykers pada acara peluncuran mobil Yaris Heykers di Mall Ciputra, Semarang, Jumat (4/11/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Dua orang model tengah berdiri di mobil Yaris Heykers pada acara peluncuran mobil Yaris Heykers di Mall Ciputra, Semarang, Jumat (4/11/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)
Rabu, 8 Februari 2017 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Roda 4 Share :

Ada 900 Perubahan di Model Terbaru Toyota Yaris 2017

Model terbaru Toyota Yaris 2017 bakal hadir dengan 900 perubahan.

Solopos.com, TOKYO — Generasi terbaru Toyota Yaris 2017 untuk pasar Eropa akan hadir dengan penampilan baru yang membawa lebih dari 900 perubahan dibandingkan model sebelumnya. Tidak hanya facelift biasa, Yaris 2017 spesifikasi Eropa mengusung interior dan eksterior yang benar-benar baru. Toyota menghabiskan 90 juta euro untuk pembaruan ini.

Dilansir Car Scoops, Rabu (8/2/2017), pembaruan desain ini membuat Yaris tampak lebih besar meskipun dimensinya tetap sama dengan model terdahulu. Grille depan dan lampu belakang tampil lebih lebar, sementara bagian sampingnya hadir dengan bentuk pintu yang lebih rendah.

Departemen penataan Toyota di Eropa yang bertanggung jawab untuk perombakan itu, juga mendesain ulang bumper, pelek serta lampu depan yang akan tersedia dengan lampu LED siang hari.

Bagian belakangnya juga mengalami perubahan dengan mengusung tampilan baru dan futuristik. Terdapat pilihan warna baru Tokyo Red dan Hydro Blue yang menambah delapan varian warna yang sebelumnya telah ada.

Bagian interior, beberapa sentuhan perubahan antara lain pada bagian jok, layar 4,2 inci, nuansa lampu biru serta beberapa fungsi tombol dan konsol di bagian tengah.

Toyota tak lagi menyematkan mesin 1,33 liter pada Yaris tahun ini dan menggantikannya dengan mesin silinder 1,5 liter dengan 111 tenaga kuda dan torsi 100 pound-feet yang mampu berlari hingga 100 km per jam dalam 11 detik.

Yaris 2017 akan diperkenalkan kepada publik pada ajang Geneva Motor Show yang berlangsung Maret mendatang.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR DANAMAS PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…