Soloraya
Selasa, 7 Februari 2017 - 21:17 WIB

Tengkorak Perempuan Bercelana Jin Ditemukan di Hutan Sragen, Korban Pembunuhan?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mayat wanita bercelana jin ditemukan di hutan Sumberlawang, Sragen, Selasa (7/2/2017), (Facebook/Sastro Wex)

Warga Boyolayar digegerkan oleh tengkorak bercelana jin.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang petani, Teguh Wibowo, 33, warga Dukuh Boyolayar RT 027, Desa Ngargosari, Kecamatan Sumberlawang, Sragen menemukan mayat perempuan tanpa identitas yang tinggal tulang belulang di hutan milik Perum Perhutani KPH Telawah, petak III B, Selasa (7/2/2017) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Tim gabungan Polres Sragen, Polsek Sumberlawang, dan BPBD Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara, Selasa malam. Peristiwa itu bermula saat Teguh mencari rumput di kawasan hutan lindung milik Perum Perhutani. Tiba-tiba Teguh dikagetkan dengan adanya celana jins di dekat lokasinya mencari rumput. Ia pun mengecek celana panjang itu dan ternyata ada tulang tengkorak dan tulang belulang lainnya.

Atas kejadian itu, Teguh langsung memberitahu Karsono, 54,  karyawan Perum Perhutani yang tinggal di rumah dinas RPH Juranggandul, Dukuh Boyolayar Desa Ngargosari Sumberlawang.

“Iya, saya mendapat informasi temuan mayat  tanpa identitas itu. Kemudian informasi itu diteruskan kepada mantri KPH dan ke Polsek Sumberlawang. Sekarang, tim Polres Sragen datang untuk olah TKP sampai pukul 20.30 WIB,” ujar Karsono saat dihubungi Solopos.com, Selasa malam.

Advertisement

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Dwi Sigit Karyanto, juga mendapat informasi serupa dari Polsek Sumberlawang. Dia menjelaskan ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan dan sudah dikenali karena tinggal tengkorak. Selain itu, ujar dia, ditemukan celana panjang jins merk levis warba biru.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif