Sport
Selasa, 7 Februari 2017 - 01:30 WIB

COPA DEL REY : Tekad Atletico Madrid Singkirkan Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, diadang bek Atletico Madrid Filipe Luis. (REUTERS/Albert Gea)

Copa del Rey akan menyajikan laga Barcelona vs Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid memiliki misi berat di leg kedua semifinal Copa del Rey musim ini. Mereka akan menghadapi juara bertahan Barcelona di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Misi itu kian berat karena Atletico tumbang di leg pertama di Vicente Calderon dengan skor 1-2. Sempat tertinggal dua gol di paruh pertama, Atletico kemudian mampu menipiskan skor berkat gol Antoine Griezmann di babak kedua.

Itu artinya, Los Colchoneros butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke partai puncak Copa del Rey. Hal itu memang sulit mengingat partai leg kedua ini digelar di markas Barca. Namun bek Atletico, Filipe Luis, menyatakan kesempatan untuk lolos masih sangat terbuka.

“Kami tahu itu akan sulit tapi bukan tidak mungkin,” ujar Filipe Luis seperti dikutip dari AS, Senin (6/2/2017).

Advertisement

Bek asal Brasil itu menambahkan kunci untuk mengalahkan Barca nanti adalah dengan memegang kendali sejak awal. Dia berharap timnya tak kebobolan cepat. Dengan begitu, semangat tim akan terus terpacu.

“Kami harus memulai pertandingan di Camp Nou dengan cara seperti saat kami mengakhiri laga di Calderon. Kami harus memulai pertandingan dengan baik, menyerang dan melukai mereka di sepertiga akhir lapangan, meski itu tidak akan mudah,” terangnya.

“Barcelona adalah tim hebat, tapi kami akan mencoba,” tutup Filipe Luis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif