Jogja
Minggu, 5 Februari 2017 - 19:20 WIB

MIRAS GUNUNGKIDUL : Pemuda Belasan Tahun Tertangkap sedang "Pesta" di GOR Siyono

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Miras Gunungkidul mengenai penggerebekan pesta.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Satuan Sabhara Polres Gunungkidul menangkap sejumlah pemuda yang tengah pesta minuman keras (miras) di GOR Siyono, Dusun Siyono Wetan, Desa Siyono, Kecamatan Playen. Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan lima pemuda bersama dengan dua botol miras jenis ciu.

Advertisement

Kasat Sabhara Polres Gunungkidul, AKP Waluyo Wintoro mengatakan penggerebakan sejumlah pemuda tersebut dilakukan pada Sabtu (4/2/2017) malam. Berawal dari adanya laporan masyarakat yang mengetahui adanya aktiVitas sekelompok pemuda mencurigakan di sekitar GOR Siyono. Petugas yang langsung mendatangi lokasi dan mendapati lima pemuda yang baru berusia belasan, dengan dua botol miras.

Kelima pemuda tersebut kemudian dilakukan pembinaan di tempat, lalu diperbolehkan pulang. Sementara  dua botol miras langsung diamankan petugas sebagai barang bukti.

“Untuk mirasnya sudah sempat diminum, sisa yang belum sempat diminum kami amankan,” kata Waluyo, Minggu (5/2/2017).

Advertisement

Waluyo menambahkan kini pihaknya terus melakukan patroli guna menjaga keamanan di wilayah Gunungkidul. Pasalnya menurut dia, khusus di kawasan Kota Wonosari, pihaknya masih sering mendapati sejumlah pemuda yang minum miras di pinggir jalan saat malam hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif